Angkringan Si Ram, Moses Gatotkaca – Mrican

Angkringan Si Ram, Moses Gatotkaca - Mrican

Angkringan Si Ram, Moses Gatotkaca – Mrican

Mrican

Info Tempat Makan- Angkringan Si Ram berada di tengah keramaian kawasan kampus Sanata Dharma mrican. Salah satu angkringan yang disarankan bagi anda yang berniat nangkring di kawasan keramaian jalan Moses Gatotkaca.

Si Ram, adalah mas-mas penjual angkringan, dengan postur tubuh sedikit kurus dan rambut agak gondrong, orangnya ramah bisa terbukti dari keakrabannya dengan banyak langganan angkringan ini yang rata-rata adalah mahasiswa. Menurut informasi dari seorang pelanggan, si Ram sudah berjualan dengan angkringan ini lebih dari 10 tahun.

Buka setiap malam dengan menu stadar angkringan, nasi kucing, sate telor, sate usus, dan tentu saja gorengan. Jika nangkring di malam sebelum jam 21:00 susana aktifitas bisnis, karena moses gatotkaca merupakan pusat kios jual beli hanphone serta persewaan CD. Bagi anda yang lebih suka nangkring dengan susana lebih tenang bisa datang di jam 22:00 ke atas, susananya lebih sepi karena toko-toko dan warung-warung makan di sebelah angkringan sudah tutup.

Lokasi
Angkringan ini bisa diakses melalui jalan Gejayan atau dari Demangan Baru. Kalau anda dari arahjalan Gejayan, memasuki kawasan kios penjual handphone terus saja sampai perempatan, angkringan berada di sisi pojok perempatan. Lihat peta google map di atas sebagai panduan lebih detail.

Leave a comment