Sakura Japanese food

sakura1

Info Tempat Makan- Warung tenda ini menjual berbagai makanan jepang yang disajikan secara sederhana, praktis dan cepat alias ga makan banyak waktu. Yang dijual disini sih standart,ga beda jauh sama warung tenda khas jepang lainnya! contohnya : chicken teriyaki,yakiniku,katsu,nasi/mie goreng,salad,dll.

Tempatnya sederhana banget. Berdirinya persis di pinggir jalan, tepatnya di samping ruko pesona kayangan..

Warung tenda yang satu ini buka nya cuma pas malem hari aja..  Jadi kalo siang tempat ini dijadiin bengkel, jadi jangan heran kalo lagi makan trus liat oli ato sejenisnya yg nempel-nempel di aspalnya..hehehe..

Pertamanya sih kita juga agak risih,ya maklum gara-gara penampilan warung tendanya yang apa adanya banget,hehe.. Tapi jangan sedih dulu!! Tempatnya yang begitu sederhananya ga ngebuat selera makan kita jadi berkurang. Apalagi kalo bukan rasanya yang bikin kita balik,balik,dan balik lagi..!! Hehehe,.
sakura2
Wah.. jangan ngira kalo kita ini rakus dan bener-bener pemakan segala yaa..(tp kaya nya sih emang iya deh)hahahahaha.. Tapi Emang bener-bener enak koq, apalagi untuk sekelas makanan di warung tenda…wahh beda deh..

Harga nya juga bisa dijadiin bahan pertimbangan buat makan disini loh!!
Chicken katsu/teriyaki/yakiniku cuma dipatok Rp 11.000an. Nasi/mie goreng dihargain Rp 10.000an Gimana? Pas banget kan harganya? cocok juga dong ya,buat dijadiin menu makan malem?

Jadi tunggu apa lagi??!!

Rekomendasi : mie goreng nya yang enak banget dan chicken katsu yang banyak..hehehe

Sumber: gilajalan.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: