Pedes Merengut Ala Bebek Judes

Pernah membayangkan bebek olahan dengan rasa pedas yang bikin siapapun yang memakannya langsung merengut, cemberut karena kepedesan? Nah, kalau belum pernah, sebaiknya cobain resto Bebek Judes ini. Dijamin merengut kepedesan setelah makan. Berani?

 

Koster, Bebek Judes adalah salah satu resto khas yang menyajikan daging bebek sebagai menu utama. Diracik dengan sambal judes dengan bumbu rahasia, membuat pedesnya dijamin bikin mata melotot kepedesan. Ada sembilan cabang Bebek Judes, salah satunya di Jalan Margonda Raya, Depok.

 

Yuk langsung intip menunya, juaranya disini adalah Bebek goreng sambel Judes. Ini sebenarnya bebek goreng balado biasa. Hanya saja kreasi sambal judes yang dibeladao bersama daging bebeknya membuat rasa pedas yang khas. Selain itu daging bebeknya juga empuk dan tidak beraroma amis saat disantap.

 

 

 

 

Ada juga bebek cabe hijau, bebek goreng biasa juga bebek kremes. Uniknya, semua hidangan bebek tadi bisa ditambah dengan sambal mangga, sambal biasa dan sambal judes yang tersedia di dalam cobek terpisah. Jadi buat yang tidak suka pedas, silahkan pesan bebek goreng kremes atau bebek goreng polos biasa. Tapi buat yang senang sambal, monggo, pilihan sambal diatas bisa ditambahkan sesuai kemampuan lidah anda menahan pedas.

 

Satu lagi yang khas, disini disediakan dua pilihan nasi yaitu nasi putih dan nasi merah. Menu kedua ini biasanya menjadi pilihan mereka yang sedang berdiet, menderita diabetes atau terbiasa makan sehat. Nasi merah memang sudah sejak lama dianjurkan mengganti nasi putih, dikarenakan kandungan gulanya lebih rendah dan lebih kaya serat dibandingkan yang putih.

 

Untuk harganya, jangan khawatir. Seporsi Bebek Judes dengan tambahan tempe dan tahu goreng beserta teh tawar hangat tidak sampai 30 ribu rupiah. Masih termasuk nyaman di kantong bukan? Hanya saja, setelah mencoba menu ini masih ada kekurangannya sih. Yaitu porsi bebek yang terlalu kecil membuat rasa lapar masih mengganjal, belum tuntas. Tapi, rasa pedas dan gurih empuknya daging Bebek Judes ini boleh diadu lah. Nyam.

Sumber: forum.detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: