Saung Joglo, tempat makan murah dan bagus.

Tempat makan murah dan bagus.
tempat yang ditunjukan teman saya ini menjauh dari kota, tepatnya di dekat IPB dramaga. berkendara agak jauh, tapi kata teman saya tempatnya lumayan bagus, saya sih percaya2 aja. lalu kami masuk gang namanya gang tegalwaru, tempatnya agak keatas. jadi dari ipb lurus lagi, kalo mau kesini tanyakan aja TEGALWARU dimana ke orang2, pasti pada tahu.

jeng2, sampailah saya ke tempat tersebut. namanya saung joglo. ini penampakannya :
Posted Image

iya gan, tempatnya bagus, mirip2 sapu lidi kalo di bandung, tempatnya terdiri dari joglo2 gitu.
lanjut ke cerita saya, ternyata si temen saya ini diundang oleh pemilik rumah joglo jadi pembicara gan, saya baru tahu disitu.

ini suasana nya gan

Posted Image
ini waktu teman saya mengadakan pelatihan.

Posted Image

nah ini suana sekitar
Posted Image

Posted Image

Posted Image
ada pondokannya juga untuk liburan

Posted Image
ada flying fox nya juga gan, ane dikasih gratis waktu kesini soalnya ikut sama teman saya itu.

oiya , buat yang mau belajar gamelan, disini juga menyediakan pelatihan gamelan, saya sempat belajar sebentar.
Posted Image

nah , restaurannya menyajikan makanan khas sunda gan.
harganyanya antara 8ribu paling murah dan 35ribu paling mahal. TIDAK ADA PPN 10%

Sumber: forum.jalan2.com

Leave a Reply

